Lokasi : Jalan Raya Rancamaya Singaparna Tasikmalaya
Info : rssmc.kabtasikmalaya@yahoo.co.id    Resmi : rsudsmc@tasikmalayakab.go.id
Customer Service : 0265 543238 (jam pelayanan 08:00 s/d 14:30)  IGD : 0265 543456
Pemberian Informasi dan Penanganan Pengaduan (PIPP) : 081 120 076 444 (jam pelayanan 08:00 s/d 21:00)


Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL)



Tujuan pengawasan kualitas limbah cair di rumah sakit adalah terpantau dan terlindungi secara terus menerus terhadap pengolahan limbah cair agar tetap aman dan mencegah penurunan kualitas limbah cair yang dibuang/dialirkan ke badan air agar tidak  mengganggu/membahayakan kesehatan. Adapun kegiatan pokok pengawasan kualitas limbah cair di RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya adalah pemantauan alat pengolahan limbah cair, pengambilan sempel limbah cair, pemeriksaan sempel limbah cair, pencatatan out let limbah cair.


RSUD SINGAPARNA MEDIKA CITRAUTAMA